The forgotten snow dust…

Nihonjin no gakusei. Atashi no gakuen kara.

Sebelumnya kujelasin dulu. Ada anak pertukaran pelajar dari Jepang yang belajar di sekolahku selama 3 hari.

N ini laporan waktu perpisahannya.

Aku lagi jalan sama I.Gaara waktu pulang sekolah, lewatin ruang guru. Di depan ruang guru itu, aku ketemu sama temenku, Shei. Dia nunjuk-nunjukin aku ke guru, waktu lewat pas didepannya, aku dan I.Gaara dikasih selembar kertas, isinya lirik lagu Brand New Breeze-nya La Corda D’oro

Setelah dijelaskan, ternyata aku HARUS menyanyikan lagu itu pada hari yang sama, yaitu hari Kamis, 28 Agustus 2008, dalam rangka perpisahan murid pertukaran pelajar tersebut.

Beberapa saat kemudian, kulihat Takami Yuki-san, sedang berfoto-foto dengan teman-temanku di halaman. Ini dia orangnya:

Yuki Takami-san, murid pertukaran pelajar di sekolahku.

Yuki Takami-san, murid pertukaran pelajar di sekolahku.

Dan sejak itu, jadilah ku latihan mati-matian (sambil berdoa supaya gak ada kaca yang pecah gara-gara suaraku yang “indah” ini).

Latihannya terus-terusan, karena kebanyakan anak paduan suara gak tau lagunya (ya iyalah, lagu anime!). Itulah alesan kenapa aku, I.Gaara, Wna.Useless, dan Shei disuruh ikutan padus kali ini, padahal suaraku mengerikan.😀

Dan lagi, waktu itu tenggorokanku lagi sakit, bener-bener deh. Untung nggak lagi puasa, kalo iya . . .

Tewaslah diriku…

😄

Hahhahhaha…

Diantara latihan, ada istirahat, di situ kelasnya Takami-san lagi olahraga, *sibuk ngeliatin dia main voli*, wah… bolanya malah ditangkep😀 (ngga ada niat ngejek loh…)

Trus ku makan siang (lapeeer….). Tapi gara-gara itu, duitku ludes… T_T Hikz….

aku (kiri), Takami-san (kanan)

Atas: I.Gaara (kiri), Shei (tengah), Wna.U (kanan). Bawah: aku (kiri), Takami-san (kanan)

Sesudah makan ku jalan-jalan gak jelas bareng I.Gaara dan Shei, ‘nemplok’ di depan kelasnya Takami-san, sambil ngafalin lagu.

Eh, malah diusir sama guru!! Huh!! Benci!! X(

Jadi ku balik ke ruang serbaguna untuk latihan dan bantu anak-anak lainnya bikin poster.🙂

Disitu, Takami-san ganti baju jadi kebaya,😄. Dan, tasnya berat banget =_= Lebih berat dari tasku sehari-hari. Dia hebat, kuat bawanya…

Terus kita (kita??) foto-foto😄

Aku juga ikut di foto (dengan paksaan temen, AKU BENCI KAMERA!!). Itu fotonya…

😄

Tapi waktu temenku liat fotonya dan ngasih ke temen lain, dia bilang gini;

“Eh, liat deh. Ada 2 orang Jepang loh di sekolah kita.” (nunjukkin foto)

“Hah? Mana? Bukannya cuma satu ya?”

“Ini, dua-duanya yang dibawah”

“O iya ya. Si Mpris (a.k.a. Reina) kan juga orang Jepang.”

Wew… Temenku kacau.

Emangnya aku mirip orang Jepang gitu?

Ngga ah…

Takami-san berpidato

Takami-san berpidato

Dan akhirnya, tiba saat acara perpisahannya dimulai , diawali oleh pidato ketua osis (kalo gak salah :p ), dilanjutin pidatonya Takami-san (yang berpakaian kebaya), awalnya dia keliatan bingung gimana harus ngomongnya, karena bahasa Inggrisnya nggak terlalu fasih dan dia gak bisa bahasa Indonesia. Tapi atas kata-kata para penonton (“just use Japanese!” Kata mereka), jadilah dia berpidato bahasa Jepang dengan lancarnya ^_^.

Cara ngomongnya lucu!!!

Itu fotonyaaa!!!

😄

(sayang ada ‘sebuah merk minuman’ yang ikut kefoto ^^a)

Maaf fotonya gak jelas, kuambilnya pake hp-ku yang dodol plus lagi asik ym-an, jadi buru-buru. Ehehe…

*dilempar sepatu sama temen yang nyadar aku malah ym-an*

Terus ada tari tradisional *aku-lupa-namanya* dari Betawi (“cute,” kata Takami-san) dan story telling bahasa Inggris. Dan tibalah saat paduan suara nongol (halah…)

Semuanya maju. En mulai nyanyi.

Lagu pertama, mars 73. Aku, si anak baru yang baru masuk ke sekolah ini pada bulan Januari, ngga apal, jadi ku cuma lipsync doang!!!

Hahhahha…

Trus, lagu Brand New Breeze,

Yang mau tau liriknya silakan ke link itu ^^.

Hoaah…

Bingung mau apa lagi

😀

Udah dulu aja deh yah!

See ya!!

(^0^)/

12 responses

  1. str★nger。

    jangan2 emang orang jepang ?

    9 October 2008 at 5:07 pm

  2. *GEDUBRAKKKSSSS*

    10 October 2008 at 12:26 am

To Leave Your Mark:

