The forgotten snow dust…

Link

Berikut saya berikan beberapa link yang ‘indah’
Dari halaman yang sebelumnya ku-protect untuk nyari reaksi orang-orang dekat dulu
Dan sekarang terbuka untuk umum~! (halah)

Tapi, yang punya penyakin jantung kayaknya lebih baik gak liat ini deh…
^^a

^__^

And here’s what they said bout it:

  • Adek cowokku : “KAKAK JAHAT!
  • Adek cewekku : “HUAAAA” *nangis*
  • P2 : “Ooh… Gitu doang kok takut?
  • M2 : “Kak, adekmu jangan ditakutin dong, jadi kita yang repot nganterin dia kemana-mana
  • T. Shei : “Aaa. Ndra, liat gak, ndra!” *nyuruh I.Gaara ngeliat*
  • I. Gaara : “gue liat kok!”  *nutupin mata*
  • D.Rain : “Iiih… lucu!
  • R.Piggy : “Aaah… Mpris jahaat!” *ngumpet di kasur*
  • Jigoku.Zhao-jo : “Waaa… kereen! Lagi!” dan “Rein, mau dikirimin yang benerannya?”  *aku bengong*
  • U.SaKuZo : “Kageet…
  • W.Kerona : “Mpris, kamu mau buat aku gak tidur ya?” *nutup linknya tanpa sempet buka*
  • F : “Biasa aja tuh

Sekian, kalo ada yang udah buka, bilang-bilang lagi yah!
Biar kutambahin😉
Ohohohohoho…

Dan inilah link-linknya~ :

http://members.home.nl/saen/Special/zoeken.html
http://www.winterrowd.com/lostdog/
http://www.winterrowd.com/maze/
http://www.winterrowd.com/ultimatemaze/
http://www.winterrowd.com/afvmaze/
http://www.tekzoned.com
http://fizzlebot.com/sinthai/thehouse.htm

34 responses

  1. btw tambaan link nya, tu film kan?
    nggk serem tuh

    13 April 2009 at 11:51 am

  2. yang kedua sala tulis
    *ngakak*

    bagiku itu ngga “biasa aja”
    =___________=

    1 May 2009 at 10:10 am

To Leave Your Mark:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s