The forgotten snow dust…

Gallery

Warning, banyak gambar,

😛

Yah, sebenernya cuma iseng aja. Karena ga sempet ngetik cerita2 baru. Plus  rikues teman yang minta gambar2ku. Jadilah ^^a

Klik di gambarnya kalo mo liat ukuran gedenya xD

 Sebenernya sih ada waktu, cuma berhubung saya ini anak yang baik dan rajin (hah? masa? sejak kapan?) waktu2 itu saya gunakan untuk ‘mencari ide’.

Tapi yang bikin ku heran, banyak yang bilang aku ini males, padahal, aku kan rajin tidur. =3=

orang-orang aneh..

Gambar-gambar ini kebanyakan digambar di sekolah
(males gambar kalo di rumah). Dan cuma untuk iseng-iseng kalo gaada kerjaan (tugas n

umpuk

 segitu dibilang gaada kerjaan?)

Beberapa udah di warna, tapi itu yang udah kukerjain dari dulu2 (LOL)

 

 

  Kalo sekarang lagi ga bisa ngewarnain =_=

Adobe photoshop di pcku tersayang ngilang soalnya

hueeeee

T^T

 

Jadi, apa bole buat, ini kamsukin yang dulu2 xD
beberapa ada yang kujadiin header blog =p 

Ini salah satunya,

 Gambar2 yang kubuat (biasanya) random. Ga ngikutin anime/manga tertentu.

Tapi sering juga ngikutin gambar2 temen, tapi diubah lagi xD
Contohnya yang ini : 

Sayangnya, yang ini belum di kasih bayangan, jadilah kurang sempurna

 *halah*


Kalo dua orang di sebelah ini dibuat tahun lalu.
xD

waktu Syaoran a.k.a. Farid masih menampakkan hidungya(?)

Sekarang dia dan mereka (Kyo-Yuki) udah entah kemana 

=_=

Ah, ko pada hobi lenyap gitu sih?
Rese!
Kalian kemanaaa? T^T *malah curhat*

 Kalo yang dua ini umurnya lebih lama lagi. 

Ini dibuat waktu aku masi kelas 6 dan baru kenal potosop

Jadinya ya… amburadul gini~xD

Males nyeleksi tiap2 bagian, jadi langsung terobos sajaa!
Ini juga bukan pake brush *saking males dan gangertinya*

xD

bentuk jarinya juga masi acakacakan *sampe sekarang juga masih si, sebenernya :P*

=_=

*gulingguling* 

Yak, itu masa lalu.
Sekarang, mari balik ke masa kini *halah*

Berikut adalah gambar2 yang fresh from the scanner(?)
Dan, seperti yang kukatakan tadi, gara2 potoshopnya lom keinstal, jadi ini gambar2 tetep item putih =_=a 

dibuat waktu lagi TO IPA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Err…
Terus, selain gambar2 gitu
Aku juga lagi suka gambar simbol2 geje xD
Tapi tetep aja, ancur

*ngakak*


  

 

 

 

 

 

 

Apa lagi ya?
*males ngescan* 

Uda ah, jangan banyak protes (siapa juga yang protes?)
Maafkan kegilaan makhluk ini yang kebetulan obatnya emang udah abis😀
Dan aku juga gatau harus nulis apa, jadi ya…………..

^^;;;

And…
The last one…

26 responses

  1. indera_gaara@ayhoo.com

    mpristo…

    23 October 2010 at 6:19 pm

  2. kereeen yang terakhir kaya tribal2 gituu T.T

    13 January 2012 at 5:51 pm

To Leave Your Mark:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s