The forgotten snow dust…

Tentang A

Sepertinya beberapa orang yang mengenalku (di dunia maya jelas) tahu bahwa aku AMAT SANGAT BENCI pada A *disensor hahaha*

Aku tahu dengan jelas bahwa memang kewajiban bagi orang-orang sepertiku untuk berA.
Tapi aku membencinya.

Sudah beberapa kali aku mencoba untuk menyukainya, dan mana yang berhasil? Tak ada.
Semuanya gagal.
Dan aku tak berminat untuk mencoba lagi.
Aku tak ingin kecewa lagi.

Setiap berada di A entah mengapa hatiku terasa begitu berat.
Aku tak bisa tertawa di sana, hanya seutas senyum yang dipaksakan.

Apalagi ketika para B di A memberikanku C untuk di rumah.
Lebih-lebih jika C itu bukanlah suatu hal untuk dilakukan sendiri.

Sakit sudah seperti kegiatan sehari-hari jika aku A.
Mungkin beberapa orang tak akan percaya karna hal itu terjadi begitu sering, tapi itu kenyataan, A membuatku sakit, selalu.

Ketika sudah waktunya untuk meninggalkan A dalam suatu hari, aku merasa begitu lega, bagai tahanan yang diperbolehkan lepas dari penjaranya.

Kenapa aku begitu membenci A?
A itu beracun!
Racun yang tercampur dengan udara di dalamnya, membuatku sesak, aku tak ingin berapa di sana lagi. Aku ingin keluar!

Tapi jelas aku tak akan diperbolehkan untuk keluar sebelum masanya.

A di masa sebelumnya tidak terasa seberat ini untukku.
Pastinya karena ada SG dan para B di A sebelumnya tidak seperti ini, hampir tak ada C di sana.
Aku benar-benar menikmati masa itu.

Tapi tidak dengan ini!

Aku ingin keluar!

Keluar!

“Kenapa tidak mencari SG yang lain di A yang sekarang?” katamu?
D di A-ku yang sekarang menolakku!
Aku bukan kepingan puzzle yang pas untuk itu!

Apa aku aneh karena sebegitu bencinya dengan A?
Kata orang ini wajar, kebanyakan dari “kami” membenci A

Tapi apa benci mereka sama sepertiku?

Apa ini? Trauma? Fobia?
Aku tidak mengerti…

Aku hanya ingin cepat pergi dari A!

Keluarkan aku!

8 responses

  1. ‘A’ itu bukan aku kan? *ge er*

    1 August 2010 at 11:09 am

  2. indera_gaara@ayhoo.com

    mprissssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (cozy)
    sudah tak usah ber A A ria😄

    15 August 2010 at 1:41 pm

    • ngga bisa Indro sayang *waks*
      A itu wajib dan (katanya mah) penting =)

      19 August 2010 at 6:09 am

  3. jadi A adalah.. (evilsmirk)
    dan B adalah .. (evilsmirk)
    maka C adalah.. (EVILSMIRK)
    lantas D maksudnya.. (LUKMANSMIRK)

    *diulek mpris*

    ahsudahlah *peyuuuk*

    21 August 2010 at 12:54 am

  4. iya iya~
    daijobu daijobu~, mpris kuat *pat pat*

    21 August 2010 at 5:14 am

To Leave Your Mark:

