The forgotten snow dust…

Meledak

Blarrrrrrrrr

Kenapa itu tidak jadi nyata saja?
Kenapa manusia tidak benar2 bisa meledak karena pikirannya yg terasa mengoyak?

Sesal

Sesal

Sesal

Mana aku yang dulu yang dengan penuh semangat memutuskan untuk mengikuti E?
Kenapa dia tiba-tiba menghilang meninggalkan aku yang sama sekali tak berminat tentang apapun mengenai A dan apapun yang mendukungnya, termasuk E?
Hei, tanggung jawab! Kemana kamu!
Aku yang ini sudah sekarat, mau berapa lama lagi kau siksa sebelum kau bunuh?
Kau pikir enak diperlakukan seperti itu?

Mana aku yang dulu sanggup menyayatku?
Kemana kamu saat tangis tak lagi dapat memuaskanku?
Kemana kamu saat aku merindukan goresan demi goresan dengan aliran merah?
Bantu aku! Kembalilah! Aku tak pernah mengusirmu, kenapa kau pergi?

Mana aku yang sanggup hidup sendiri?
Sudah sejak lama aku memanggilmu, kenapa tak pernah sekalipun kau singgah?
Tak tahukah kamu bahwa aku begitu mengidolakanmu, kupikirkan segala tentangmu dalam hari-hariku?
Singgahlah! Diamlah di sini! Ambil alih tubuh ini! Berikan kekuatanmu!

Mana para penjaga yang senantiasa berpatroli agar tak ada yang mempereteli tembok itu?
Kenapa kalian tak lagi bertugas?
Kenapa tembok itu kini retak tak terawat?
Kalian pikir mudah membangunnya kembali?
Hei! Jangan menghilang!

Mana mereka yang menjaga  balon air itu?
Aku tahu kalian selalu berusaha keras, tapi kenapa masih bocor juga?
Apa bahan yang diperlukan untuk menambalnya tak lagi tersedia?
Atau kemampuan kalian menurun? Diperlukan kemampuan lebih lagi untuk memperbaikinya?
Atau memang balin air itu tak lagi dapat dierbaiki?

Tak sadarkah kalian bahwa perusahaan ini mulai hancur?
Pegawai yang bekerja di tempat ini kurang karena kalian pergi
Kembalilah! Jangan siksa mereka!
Atau kalo kalian memang mau pergi, bawa mereka juga!
Biar saja perusahaan ini mati asalkan mereka yang bekerja tak lagi kalian siksa!
Apa yang harus kulakukan agar kalian kembali?
Kembalilah!

To Leave Your Mark:

